Blogroll

banner image

Blogger templates

Replika Makanan


udah lama bgt ya gag posting beberapa hal yang aku anggap penting...
sebenarnya udah banyak link - link artikel yang mau q posting sich. Link tersebut udah aku simpen di draft FB ku, aku kumpulkan hingga sudah mencapai batas yang aku inginkan.

Tapi saat itu, aku malas bgt untuk posting tu artikel. Sampai - sampai aku biarin aja sampai berbulan - bulan. nah.. setelah aku udah siap untuk memposting artikel yang ku simpan di Draf catatan di FB.
Dan.... yang yang buruk terjadi !!!!!
ow..ohh... my god... my file is gone...

menyesal sekali kenapa gag dulu - dulu aku postingin disini.. masih kecewa!#@%$^$%&
tapi sekarang aku akan mulai mengisi artikel link - link yang menarik (bagi ku).

harii ini , q menemukan alamat penjual replika makanan yang selama ini aku cari - cari. Udah pas bgt, soalnya penjualnya juga di daerah sekitar Surabaya. Walau pun aku belum perna calling mereka, tapi aku mau simpen aja tu alamatnya disini. mungkin aja, laen waktu alamat tu bermanfaat.

Saat tante ku punya ide mau jualan es jus di grobak. akan tetapi jualan es jus tu gag segampang yang aku kira. dan aku mulai mencari kelemahan dari berjualan es jus. dan salah satunya, yaitu apabila tersisa beberapa buah atau mungkin banyak. dan buah sendiri mempunya waktu yang singkat untuk menuju pembusukkan. kalau buah banyak yang busuk akan menimbulkan kerugian.

nah...dari itu aku berfikir untuk mendisplay buah buah palsu yang mungkin terbuat dari plastik. tapi penjual replika buah masih sedikit, dan harganya pun melambung mahal sekali. kali ini q menemukan link penjual / pembuat replika buah/ makanan yang letaknya tak jauh dari rumahkku. masih di daerah Surabaya.

alamat penjualnya
Kantor Surabaya
Ruko Pengampon Square H-3, Surabaya - Indonesia
Phone : +(62)-31-3530971 or +(62)-31-353097,
Fax : +(62)-31-3572983,
E-mail :
order@artsdummy.com


dan websitenya

dan aku dapat kan iinfo link ini dari

Harga : Rp. 12.345

masih lumayan untuk kantong mahasiswa. udah gambarnya menarik, dan terlihat seperti yang asli.
pokoknya siiip dahh...

Replika Makanan Replika Makanan Reviewed by Gisca on 00.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.